Cerita Bokep Pemerkosaan Sadis Brutal ABG Siswi SMK

In Cerita Sex ABG 94 views

Cerita Bokep Pemerkosaan Sadis Brutal ABG Siswi SMK – Rio (Nama Disamarkan) duduk di kelas XI SMK. Hidupnya penuh dengan kegalauan karena tugas yang menumpuk di berbagai guru. Setelah beberapa hari Rio melihat seorang wanita yang sama sekolah di sini, hanya beda kelas. Dia bernama Vanny (Nama Disamarkan). Dia merupakan cewek yang laki-laki idam-idamkan. Dia memiliki postur yang sempurna, kulitnya putih, bibirnya merah tipis eksklusif dan dia memiliki payudara yang besar dan membuat cowok pada menggilainya.

Sabtu sore Rio melihatnya sendirian di bengkel sedangkan guru-guru sudah tidak ada satupun yang ada di sekolah. Rio menghampiri dia dan mencoba mengobrol dengannya.

Cerita Bokep

Rio : Hai Vanny! sedang apa di sini sendiri?
Vanny : Hai.. tadinya aku mau pulang tapi sudah tidak ada kendaraan jadi aku milih nginep aja di sini.
Rio : Oh.. Emang kamu mau tidur dimana? (basa-basi sambil bertanya tempat tidur)
Vanny : Aku mau tidur di kantor bengkel saja.
Rio : Oh ya udah, aku pulang dulu yah.
Vanny : Iya.

Ternyata Rio pun tidak jadi pulang dan diam di luar ruangan tempat dimana Vanny Tidur. Kira-kira jam 23.00 Rio mencoba masuk ke dalam ruangan Vanny tidur. Dan ternyata Vanny telah tertidur pulas mengenakan seragam sekolahnya. Rio mendekatinya dan Rio coba mencium dan memeluk dirinya. Sambil Rio memeluknya, dia membuka kemeja dan BH yang Vanny kenakan dan Rio mencoba meremasnya pelan-pelan. Beberapa menit Rio meremas payudaranya, Rio mencoba untuk membuka rok dan celana dalamnya karena dia masih tertidur dengan nyenyak.

Setelah Vanny telanjang bulat, Rio pun mulai memainkan vaginanya yang masih perawan. Vaginanya pun basah dan dia orgasme sambil tertidur. Rio pilin puting payudaranya dan tiba-tiba dia bangun.

“Ahhh… Heyy Rio sedang apa kamu?” kata Vanny sambil menjauh dari Rio.
“Tolonggg Tolonggg…” Vanny minta tolong.
“Percuma di sekolah ini cuma ada kita berdua, kau mau teriak sekeras apapun tak akan ada orang yang mendengar.. orang sekolah kita 4 hektare,” ujar Rio.
“Ayo ke sini kita bercinta di malam yang begitu indah ini,” kata Rio.
“Aku tak mau, aku mohon aku masih perawan dan aku belum siap,” ujar Vanny.

Tapi Rio tak menghiraukannya. Dia langsung menyeret Vanny ke gudang tempat alat-alat bengkel disimpan. Rio membuka pakaiannya dan langsung menyergap vagina Vanny dengan penisnya yang besar dan panjang.

“Pelan-pelan please aku masih perawan,” hasut Vanny. Rio mulai menancapkan penisnya yang memakai kondom ke dalam vagina Vanny. Ternyata benar Vanny masih perawan. Rio memulainya dengan posisi doggy style. Darah dan cairan vagina Vanny bercucuran di lantai dan Rio pun terus menancapkan penisnya ke dalam vagina Vanny dengan sangat kencang. Sambil menangis Vanny menahan rasa sakit dan nikmatnya sex. Riopun berhenti dan kembali menancapkan penisnya ke dalam pantat Vanny. Vanny menjerit, “aaaaaaaah.”

“Tenang aku nggak bakal terlalu dalam kok,” kata Rio. Setelah beberapa menit, Rio mengeluarkan penisnya dan menyuruh Vanny mengulumnya di dalam mulutnya. Rio pun orgasme dan memancarkan spermanya di wajah Vanny. “Hmmm aaah…” Vanny menangis sambil menikmatinya.

Vanny dibiarkan tergeletak di gudang bengkel dan Rio keluar dari bengkel.

‘Hah.. cari apa yah yang bisa aku masukan ke dalam vagina si Vanny, biar jebol sekalian..’ pikir Rio. Rio mulai mencari alat-alat yang biasa dipakai di bengkel. Rio mengambil palu besi, linggis, dildo penis (besar), tabung besi, dan cairan oli yang baru dan yang lama. Ternyata Vanny sudah sadar dan sehat saat Rio kembali. Rio mulai mengikat Vanny membentuk huruf X agar tubuh Vanny terlentang. Setelah diikat, Vanny pun dilumuri dengan cairan oli yang masih baru. Oli pun dilumuri ke seluruh tubuhnya sampai rambutnya. Vanny pun menjadi licin. Tiba-tiba Rio mengambil palu yang ujungnya menyerupai Penis dan pelan-pelan memasukannya ke dalam vagina Vanny.

“Aaaaaaaaawwhh,” Vanny menjerit. Setelah palu tersebut masuk dengan tongkatnya, vagina Vannypun mengeluarkan darah yang sangat banyak dan Riopun melepas palunya. Setelah dilepas, Vanny mengira akan selesai, ternyata Rio malah memasukannya lagi ke pantat Vanny yang bohay. Vanny kembali menjerit. Sewaktu Vanny menjerit dibukakannya mulut Vanny dan diguyurkan oli yang baru ke mulut Vanny hingga berceceran dan tidak bisa bicara. Palu menancap di pantat Vanny dan Rio mengambil linggis yang telah dia siapkan. Dia memasukan linggis tadi ke dalam vagina Vanny dengan tidak hati-hati. Darah terus mengalir keluar dari vagina Vanny sampai Vanny pun pingsan.

Beberapa jam kira-kira jam 02.20 Vanny tersadar dan dia sudah ada di atas mesin bubut yang sudah dijepitnya tubuh Vanny di atas mesin bubut dengan selotip-selotip bening. Di cakram mesinpun terlihat Dildo yang sangat besar dijepit oleh cakram. Tubuh Vanny pun mulai di majukan dan otomatis memasukan Dildo ke dalam vagina Vanny. Setelah dildonya masuk dengan susah, mesin bubutpun dinyalakan dan tiba-tiba dildo tersebur berputar di dalam vagina vanny. Dengan kecepatan 250 rpm Vanny menahan sakit karena dildo tersebut sangat besar dan sempitnya vagina Vanny membuatnya kesakitan dan panas dari mesin menyalur ke vagina Vanny.

Rio pun mematikan mesin setelah 10 menit, lalu apa yang Rio lakukan ternyata dia menambah kecepatannya menjadi 725 rpm. Kembali mesinnya dijalankan dan sedikit demi sedikit Rio kembali menekankan dildo dengan menggeser tubuh Vanny. Beberapa saat kemudian kecepatan pun ditambahkan hingga max yaitu 1000 rpm. Dildo masuk sangat dalam dan kecepatan putar yang sangat tinggi membuat vagina Vanny hancur dan mengeluarkan darah yang sangat dahsyat. Vanny yang dalam keadaan sadar menangis sambil menjerit histeris, “aaaaaaawww aaaaaawhhh” Keluarnya darah dari dalam vagina Vanny malah Rio mengguyurkan cairan oli yang lama dicampur yang baru di atas tubuh Vanny sehingga kulit Vanny terlihat licin dan hitam.

Jam 03.30 mesin dimatikan dan Vanny dilepaskan dari ikatannya. Setelah Vanny terlepas, dia tidak bisa berdiri karena kelelahan. Rio coba mengistirahatkan Vanny di dalam kamar mandi agar setelah tersadar nanti dia sudaha bersih karena mandi. Jam 04.50 Rio pun melihat sambil memberikan baju ke kamar mandi Vanny. Dia pun tampak bersih tetapi Rio melihat lubang vaginanya robek sekitar 3.7 cm ke arah atas dan ke arah pantat sehingga lubang vaginanya menjadi satu dengan lubang pantatnya. Dan robek ke atas. Retapi Rio biarkan dan Vanny pun Rio pakaikan baju.

Setelah pagi, Rio mengantar Vanny pulang dan saat Rio bangunkan Vanny ternyata Vanny tetap tidak bisa bediri dan berjalan. Karena terlalu beresiko kalau Vanny pulang, Rio membawanya ke kost-kostan Rio menggunakan motor. Kebetulan di depan sekolah belum ada satpam karena masih pagi.

Setelah di kostan Rio, Rio menidurkannya di ranjangnya. Vanny tersadar pada jam 19.00 dan Vanny marah padanya karena telah menyiksanya, tapi Rio pun mengancamnya jika Vanny berani mengadukan perlakuannya, Rio akan membunuhnya, dan diapun berjanji. Setelah itu Rio pun kembali menikmati tubuhnya hingga menjelang subuh dan diantarkan pulang dia di pagi harinya karena Vanny sudah sehat kembali.

loading...
Cerita Sex Teman Masa Kecilku
Cerita Sex Teman Masa Kecilku
Cerita Sex Teman Masa Kecilku – Masa
Cerita Sange Lepas Jilbab Gara Gara Ketagihan ML
Cerita Sange Lepas Jilbab Gara Gara Ketagihan ML
Cerita Sange Lepas Jilbab Gara Gara Ketagihan
Cerita Sex Abg Tergoda Susu/Toket Meita
Cerita Sex Abg Tergoda Susu/Toket Meita
Cerita Sex ABG – nama gw radit
Cerita Sex Ngentot Ketika PKL Di Hotel
Cerita Sex Ngentot Ketika PKL Di Hotel
Cerita Sex Terbaru – Kisah ini berawal
Aku Di entot Guruku Sendiri Karena Payudaraku 36B
Aku Di entot Guruku Sendiri Karena Payudaraku 36B
Cerita Sexs – Hari ini hari minggu,
Cerita Hot Nikmatnya Sekolah Seks
Cerita Hot Nikmatnya Sekolah Seks
Cerita Sexs – ” Ya…Masukkkk….!! ” Pak

Top